Jenis Face Powder

Face powder sudah menjadi perlengkapan di hampir setiap kehidupan pencinta make up, tetapi face powder semakin menjadi subjek yang rumit.  



Terdapat begitu banyak face powder, dari loose powder, finishing atau translucent, dan lainnya mungkin membuat bingung. Mari telusuri semua yang perlu Anda ketahui tentang face powder.


  • Loose powder

Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi, penggunaan loose powder dapat membantu menjaga foundation, karena kemampuannya untuk mengontrol minyak.  Loose powder membantu make up Anda bertahan lama dengan menyegel konsistensi lembab dari foundation. 


  • Pressed powder

Jika Anda menyukai produk yang serbaguna, maka bedak padat atau loose powder adalah produk riasan wajah Anda. Dari mengatur foundation cair atau concealer hingga membantu make up bertahan lebih lama, bedak padat memiliki beberapa tujuan.


  • Translucent powder

Tidak semua orang memiliki warna kulit yang merata dan kulit yang halus. Selain hanya mengatur riasan, tanpa menambahkan warna apapun, translucent powder juga membantu memberi corak matte pada wajah.  Agar tidak mencerahkan pigmen blush on atau kontur Anda saat mengatur make up, cobalah face powder satu ini.


  • Finishing powder

Seperti namanya, finishing powder bekerja sebagai bagian akhir sempurna yang akan diaplikasikan pada wajah setelah Anda menyelesaikan make up Anda. Selain menghilangkan minyak, produk ini akan membantu Anda terlihat segar lebih lama dibandingkan dengan face powder lainnya.


Terdapat beberapa jenis face powder yang bisa Anda gunakan, sebelum membeli pastikan terlebih dahulu face powder jenis apa yang Anda butuhkan. 


Apakah Anda akan menggunakan face powder untuk sehari-hari atau untuk keperluan lainnya, pastikan juga bahwa face powder tersebut sesuai dengan jenis kulit Anda.


Jenis Face Powder Jenis Face Powder Reviewed by Anonymous on December 14, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.